Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Cetak spanduk / banner / baliho cepat buka 24 jam Jakarta timur

Jasa Cetak spanduk / banner / baliho cepat buka 24 jam Jakarta timur

Percetakan Riki Printing adalah Jasa digital printing cetak online yang beralamat di Jl. Wisma Jaya No.6, RW.11, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, siap membantu keperluan cetak Anda. Kami menawarkan layanan 24 jam yang mudah, cepat dan berkualitas. Dengan fasilitas internet, Anda tidak perlu beranjak dari rumah atau meja kerja untuk mencetak segala kebutuhan bisnis, kantor maupun kebutuhan pribadi. Kami melayani berbagai cetakan, seperti spanduk, banner, sticker, brochure, pin, x-banner, roll up banner, print art carton, print art paper,dll...

Kami juga menyediakan pemesanan Banner / Spanduk / Baliho Di semua wilayah jakarta,

Jasa Cetak Spanduk Murah  Jakarta Timur
Jasa Cetak Spanduk Murah  Jakarta Pusat
Jasa Cetak Spanduk Murah  Jakarta Barat
Jasa Cetak Spanduk Murah  Jakarta Selatan
Cetak Banner cepat 24 jam di Jakarta
 

Zaman sekarang untuk mencetak banner bukanlah perkara sulit. Sebab beberapa tempat cetak banner 24 jam di wilayah jakarta sudah banyak bertebaran dan siap membantu kamu. Jadi kalau kamu membutuhkan cetak banner untuk kegiatan dadakan bisa lho. Salah satunya percetakan Riki Printing  yang beralamat di Jl. Wisma Jaya No.6, RW.11, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220 Kemudahan cetak banner 24 jam ini, kamu bisa cetak kapan saja. Bahkan malam hari hingga dini hari sekalipun. Jadi nggak perlu repot dan cemas lagi kalau banner yang buat acara belum tercetak. Nah di mana tempat  tersebut? di Percetakan Riki Printing  lah solusinya

Ada berbagai macam produk digital printing yang dapat digunakan sebagai media informasi dan promosi. Diantaranya ada X-Banner , baliho, spanduk, brosur, leaflet, dan lain sebagainya.  Banner juga termasuk salah satu diantaranya. Jenis ini merupakan salah satu yang banyak digunakan untuk mempromosikan berbagai hal, karena bentuknya yang simple dan efektif serta murah biaya pembuatannya.

Banner/spanduk/baliho biasanya ditempatkan di bagian depan toko, front office perusahaan atau instansi, event pameran, serta berbagai tempat lain yang memerlukan pengenalan dan uraian informasi agar orang tertarik dan mendatangi tempat tersebut. Pada umumnya Banner berisi informasi tentang suatu produk atau layanan, profil instansi / perusahaan / sekolah, fasilitas umum atau sekedar gambar penghias saja.

Jasa Cetak spanduk / banner / baliho cepat buka 24 jam Jakarta timur
Bahan yang digunakan umumnya adalah :

Flexi Korea

Jika dilihat dari kualitasnya, jenis bahan spanduk ini memiliki tekstur yang lebih halus sehingga bisa menghasilkan kualitas cetakan yang tinggi. Bahan jenis ini mempunyai ketebalan cukup baik serta cocok digunakan untuk media promosi secara outdoor, seperti banner, spanduk dan baliho. Flexi Korea mempunyai gramasi berkisar antara 250 sampai 400 gram. Bahan Flexy Korea tidak hanya dipakai untuk pencetakan spanduk saja, namun bisa digunakan untuk mencetak X Banner, Mini X Banner, Y Banner, Roll Up Banner dan Backwall/Backdrop.

Flexi China

Jenis bahan spanduk ini memiliki karakter agak tipis dan kasar, namun memiliki serat di dalamnya.

Flexi China banyak digunakan untuk kebutuhan percetakan spanduk outdoor. Memiliki tingkat gramasi yang bervariasi namun yang paling banyak digunakan dalam industri percetakan yaitu 260 gram, 280 gram dan 340 gram. Bahan ini memiliki tingkat kekuatan yang baik apabila digunakan di area indoor sebab tidak terpapar air hujan dan sinar matahari, sayangnya jika digunakan di luar ruangan ketahanan flexi china akan semakin berkurang, tak hanya tintanya saja yang memudar, tetapi bahannya mudah sobek dan retak. Oleh karena itu tidak jarang juga bahan flexy china sering dipakai untuk alat promosi dalam ruangan seperti X Banner, Y Banner, dan Roll Up Banner.

NAH JIKA BAPAK / IBUK BERMINAT UNTUK CETAK BANNER DI RIKI PRINTING  LANSUNG AJA HUBUNGI NO DI BAWAH INI :

Posting Komentar untuk "Jasa Cetak spanduk / banner / baliho cepat buka 24 jam Jakarta timur"