Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

jasa print digital art carton / art paper A3+ murah di jakarta pusat (buka 24 jam)

jasa print digital art carton / art paper A3+ murah di jakarta pusat (buka 24 jam) 

Bagi Anda yang Ingin Cetak A3+, Art Paper, Art Cartoon layanan 24 jam di jakarta pusat. Riki Printing lah tempatnya yang beralamat di Jl. Wisma Jaya No.6, RW.11, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur


Poster adalah media publikasi berisi pesan atau iklan yang dicetak pada kertas dan biasanya ditempel pada dinding. Poster masih banyak digunakan oleh masyarakat karena sifatnya yang efektif menyampaikan pesan tetapi cukup murah. Anda mencari tempat cetak poster murah Jakarta Pusat? Percetakan Riki Printing, pusat digital printing dan percetakan offset di Jakarta Pusat, melayani cetak A3+ bahan art cartoon maupun art paper murah Jakarta Pusat untuk kebutuhan Anda.


kami juga melayani cetak art paper murah 24 jam | prinnt art carton murah cepat layanan 24 jam | jasa print flayer di jakarta pusat. | jasa print brosur di jakarta pusat. | jasa print poster  di jakarta pusat. 


Art Carton adalah kertas dengan karakteristik tebal dan mempunyai permukaan yang berkilau atau Glossy. Art Carton mempunyai ketebalan antara 190 – 400 gram. Dengan ciri khas yang tebal ini, Art Carton sangat cocok dan digemari untuk pengerjaan mencetak.

 

Art cartoon sangat popular di kalangan percetakan dikarenakan bahannya yang tebal dengan harga yang ekonomis, dan effek yang glossy sangat menawan untuk dijadikan Cover Buku, Katalog, Company Profile, Cetak Map Perusahaan, Kalendar Meja, Poster, dan pengerjaan lainnya.


Perbedaan Art Carton dan Art Paper – Dalam dunia percetakan, terdapat dua jenis kertas – yang percaya atau tidak kedua jenis ini paling banyak digunakan mulai dari cover buku, isi buku, cetak poster pencetakan kalender, kartu nama, brosur bahkan cetak foto ukuran besar.

Untuk membuat cover buku misalnya, kedua kertas ini dipakai karena memiliki karakteristik yang lebih kokoh, licin dan mengkilap.

Anda sudah pasti bisa menebak kedua jenis bahan tersebut. Benar, kedua bahan itu adalah:

Art Cartoon dan Art Paper

Kedua jenis bahan ini sama-sama mampu untuk menampilkan warna cetakan dengan sempurna. Namun dengan sedikit catatan, penggunaan mesin juga berpengaruh pada hasilnya.

Meskipun memiliki kemiripan, anda harus bisa membedakan kedua kertas tersebut. Dan berikut ulasan mengenai perbedaan Art Carton dan Art Paper

Art Carton

Keunggulan Art Carton juga dimiliki oleh kertas art paper, keduanya terbuat dari komponen yang sama. Perbedaan art carton dan art paper hanya pada ketebalan dan bobot kertas saja.

Jika Art paper yang memiliki ketebalan berkisar 110 gsm hingga 150 gsm, maka art karton memiliki tingkat ketebalan antara 190 gsm hingga 300 gsm, bahkan 400 gsm.

nah itulah ulasan sedikit dari percetakan riki printing. 

untuk pemesana kami juga melayani dengan offline/maupun online, bisa Lewat telpon/WA/ Kirim Email....jika bapak/ibuk berminat untuk mencetak di tempat kami silahkan hubungi no di bawah ini.



Posting Komentar untuk "jasa print digital art carton / art paper A3+ murah di jakarta pusat (buka 24 jam) "